RSS Feed

hari bersejarah ke 2 dalam hidup

Posted by boyke vendy Label:

bagi aku dalam hidupku ada 4 hari bersejarah

1.hari dimana aku dilahirakan (9 september 1998)
2.hari dimana aku mendapatkan kerja (belajar mandiri dan lepas semua tanggung jawab orang tua)
(i juni 2010)
3.hari dimana tuhan memberikan jodohku (yang nanti akan dilaksanakan sebuah pernikahan)
(masih misteri ILLAHI ?????????)
4.hari dimana aku mati (saat ruh meninggal kan jasad) ( masih misteri ILLAHI ?????????)

hari ini aku mulai bekerja , aku putus kan tempat labuhan terakhir aku bekerja di PT TIMAH ..... aku tidak pernah tau aku beruntung apa aku sial ..... dari semua ANAK LULUSAN POLMAN TIMAH hanya aku yang bekerja di tambang darat (EXPLOITASI TIMAH) sisanya teman ku dapat bekerja di KIP (kapal isap) di daerah belinyu ..... cie cie (MERASA KAYAK ANAK TERPILIH....wowkowkowkowkowkko )

tapi tetap fokus pada satu tujuan BAHAGIAKAN ORANG TUA





mau didarat atau dilaut gak ada masalah "KERJA JUGA IBADAH"

SEMANGAT BOY SEMUA DIMULAI DARI SINI BOY ........

0 komentar:

Posting Komentar