RSS Feed

"firts Valentine from four end 4 I"

Posted by boyke vendy Label:

kata pak haji sih , yang umat muslim tu nggak boleh ngerayain yang namanya VALENTINE day (dak baek , tapi kenyataannya nggak begitu) .... sebuah kata yang kayaknya udah didramatisir untuk jatuh pada tanggal 14 februari ..... aku sih belum pernah yang namanya merasakan valentine day.....ha..ha.... tapi aku ingat saat menjalani hubungan dengan U***I A******I S**I A*I (aku sih memanggil'e dengan julukan "four end 4 I" urang belitong, kate die seh urang kampong lalang, tapi aku tanya kan urang kampong lalang dak d nak tau'e...entah kiape kabar die sekrang ... KANGEN seh biar la dak menjalani lagi sebuah hubungan ...menurut aku dia la FIRST LOVE aku .... walau pun dia dibelitung aku di bangka......(cie ...cie LDR ni ceritanya), kami masih sering berkomunikasi ..... tapi semuanya berakhir pada bulan ke - 6


gambar : kartu ucapan pertama yang aku dapatkan "from 4 end I"

kata-kata yang aku ingat di dalamnya
"jingga merona dilangit membawa sejuta kerinduan untuk selalu melabuh dirindang dambamu"
happy valentine's day by uchi

sampai sekarang aku masih ingat dan menyimpan pemberian darinya ....ha..ha.. (karena aku tahu bagaimana cara menghargai pemberian orang lain)

dream : ya ALLAH pertemukan lah aku, walau itu hanya sekali dengan " FOUR END 4 I " hanya satu kata yang ingin aku ucapkan "MAAAAAAAAAF"

0 komentar:

Posting Komentar